Model Baju Atasan Agar Terlihat Kurus

Menjadi orang yang menarik merupakan satu dari beragam manfaat dari memakai model baju yang pas. Apalagi Anda mengaplikasikan model baju terbaru. Anda akan dianggap sebagai wanita yang selalu tampil dengan gaya fresh. Tak hanya itu, penampilan Anda juga bakal tidak membosankan. Yang perlu dicermati adalah kecocokan model baju dengan badan atau tubuh Anda. Seperti model baju yang pas digunakan untuk tubuh gemuk dan kurus.
Model Baju Atasan Agar Terlihat Kurus
Model Baju Atasan Agar Terlihat Kurus (fipersshop.com)

Model baju atasan tertentu ada yang digunakan untuk menyamarkan tubuh gemuk ada pula yang bisa menyamarkan tubuh kurus. Bahkan tak hanya modelnya, corak pun juga berpengaruh. Misalnya corak garis horizontal pada baju bisa menyamarkan tinggi Anda. Sedangkan corak garis vertikal bisa menyamarkan gemuk Anda. Sebaliknya, jika Anda gemuk tapi memakai corak garis horizontal, Anda akan semakin terlihat gemuk dan pendek. Dan bagi Anda yang tinggi tapi memakai baju atasan dengan corak garis vertikal justru akan membuat Anda terlihat makin tinggi dan kurus.

Untuk itu memilih model baju atasan agar terlihat kurus harus dilakukan dengan cermat. Selain membahas baju, ada faktor lain yang perlu diperhatikan.

Yang pertama, Anda harus memerhatikan bentuk tubuh. Ada enam jenis bentuk tubuh manusia; apel, segitiga terbalik, pir, dan lainnya. Apabila Anda benar - benar mengetahui bentuk tubuh, maka akan sangat mudah menentukan baju mana yang pas untuk tubuh Anda.

Selanjutnya adalah usahakan menghindari pakaian longgar. Banyak sekali para wanita gemuk yang justru melakukan kesalahan yang sangat fatal yakni malah memakai pakaian longgar sebagai penutup tubuh. Padahal sebenarnya memakai baju tersebut justru makin membuat Anda terlihat gemuk dan lebar. Pilih dan kemudian pakai baju yang pas dengan tubuh Anda. Anda perlu menghindari baju menggelembung dan baju lurus.

Perhatikan bagian tubuh manakan yang mempunyai kelebihan. Banyak sekali wanita yang melupakan hal ini. Ia justru fokus pada kelemahan padahal pasti di tubuh Anda ada kelebihanya. Anda perlu mengenali kelebihan yang Anda punya. Ini akan membuat banyak orang fokus pada kelebihan pada tubuh Anda, bukan malah fokus di tubuh gemuk Anda. Dan yang pasti, jangan berlebihan menonjolkan kelebihan. Berikan porsi yang tepat pada kelebihan Anda.

Modifikasi baju bisa dilakukan. Datang dan berkonsultasilah dengan penjahit favorit Anda. Hal baru pada pakaian Anda akan membuat orang - orang yang melihatnya tertarik. Sesuatu yang baru pada baju juga harus menonjolkan kelebihan pada tubuh.

Menggunakan warna yang tepat untuk model baju atasan Anda akan membuat penampilan Anda menarik. Warna baju harus menyesuaikan warna lain seperti warna mata, rambut, dan warna kulit.

Apabila Anda adalah wanita yang suka dengan motif rumit, sebaiknya Anda mengurangi motif tersebut. Tubuh akan terkesan lebih penuh dan besar jika memakai baju bermotif rumit atau banyak. Untuk memermanis Anda juga bisa memakai aksesori seperti anting, kalung, atau gelang. Pilih aksesori yang sederhana saja.

Bisa juga Anda memakai layer. Bisa memakai kaos yang tak begitu ketat, kemudian gunakan cardigan atau jaket yang lebih pendek. Jangan pakai ikat pinggang ketat karena akan membuat lemak di bagian tubuh tertentu mengumpul.

Dengan beberapa informasi tersebut, semoga Anda bisa menerapkannya supaya model baju atasan Anda bisa menyamarkan tubuh gemuk Anda.

0 Response to "Model Baju Atasan Agar Terlihat Kurus"

Posting Komentar