Breanna Youn, si Bocah 5 Tahun yang Bergaya Super Glamor

Pemandangan artis-artis Hollywood yang selalu tampil glamor dengan mobil mahal atau menggunkaan barang-barang bermerek, hal ini pastinya sudah menjadi pemandangan yang biasa untuk beberapa orang. Namun apakah anda sadar jika ada seorang anak kecil yang masih berusia dini berpenampilan glamor dan nyentrik? Breanna Youn salah satu gadis cilik yang akhir-akhir ini sempat menghebohkan dunia fashion, dirinya menjadi buah bibir dikalangan masyarakat dunia khususnya para pengguna jejeraing media social seperti Instagram. Bagaimana tidak diusianya yang dibilang masih belia ini Brenna sudah dikelilingi oleh mobil dan barang-barang serba mewah.
Breanna Youn, si Bocah 5 Tahun (liputan6.com)
Seperti yang dilansir dari Daily mail, Kamis (20/11/2014) dalam akun Instagram ini sudah hampir memiliki jumlah followers yang nyaris melampaui aktris cantik Cameron Diaz. Semua foto-fot yang ditampilkan oleh breanna selalu bersamaan dengan beberapa barang mewah miliknya, seperti mobil mewah, tas tangan Louis Vuitton, aksesoris mahal dari Chanel and Tiffany, tidak ketinggalan juga sepatu mahal dari merek kenamaan dan masih banyak lagi lainnya.
Breanna Youn, si Bocah 5 Tahun (liputan6.com)
Walaupun Breanna Tiffany selalu mengenakan barang-barang mewah dan terkesan mahal namun sisi imut dan lucu dari gadis kecil ini masih bisa terlihat diwajahnya. Senyumnya yang polod dan menggemaskan dari breanna tak jarang mengundang tawa dari para pengguna media social Instagram.
Breanna Youn, si Bocah 5 Tahun (liputan6.com)

Pastinya dengan kemunculan Breanna si gadis kecil asal korea selatan beserta barang-barang mewahnya ini akan membuat berabagai macam kritikan yang berbeda-beda. Beberapa diantaranya ada yang mengatakan jika orang tuan Breanna terlalu mengeksploitasi keberadaan sang anak. Akan tetapi walaupun dirinya mendapatkan berabgai macam kritikan dirinya tetap menjadi idola masyarakat dunia khususnya yang terletak di Dubai, Korea dan Timur Tengah lainnya.

0 Response to "Breanna Youn, si Bocah 5 Tahun yang Bergaya Super Glamor"

Posting Komentar